Laman

my campus

my campus

Rabu, 09 Januari 2019

Kesan & Pesan selama di Gunadarma

Disini saya akan menceritakan kesan dan pesan saya disaat semester 1. Pada saat semester 1 banyak sekali kesan dan pesan yang saya alami di Universitas Gunadarma ini. Baik dari teman-teman saya, sahabat-sahabat saya dan juga dosen yang mengajari saya selama semester satu ini. Di Universitas Gunadarma ini saya ditempatkan di kelas 1DB08. Di mulai hari pertama saya masuk kuliah, saya berkenalan dengan teman-teman di kelas 1DB08 karena saya belum mengenali mereka Karena tidak ada yang pernah satu sekolah dengan saya saat dahulu, baik yang satu sekolah dasar SMP, maupun SMA. Sehingga sangat perlu bagi saya untuk berkenalan dengan teman sekelas saya. Menurut saya kami semua gampang sekali berbaur, Karena di hari pertama kami sangat banyak berinteraksi satu sama lain bahkan sangat sering bercanda satu sama lain. Dan lama-kelamaan pun saya mendapatkan 5 sahabat. Kami semua selalu melakukan aktivitas bersama seperti belajar bersama, mengerjakan tugas bersama, makan bersama, bermain bersama, jalan-jalan bersama, dan masih banyak lagi. Di saat ada salah satu dari sahabat kami yang berulang tahun maka kami akan membuat kejutan untuknya. Kami akan membuat kesan bagi yang berulang tahun agar kami semua bisa membuat kenangan disaat kami pisah nanti. Kami hampir melakukan kegiatan bersama dalam suka maupun duka.

Seiringnya waktu kami dipisahkan karena pergantian tujuan kami masing- masing teman teman memutuskan untuk menyudahkan kuliahnya di D3 sedangkan saya memutuskan lanjut S1 SISTEM INFORMASI terasa sudah lama di gunadarma saya merasakan ketidak seimbangan aantara fasilitas yang saya rasakan tidak sepdan dengan apa yang saya telah bayar. Dari mulai ac yang dibeberapa kelas mati air di toilet yang terkadang mati dan lift yang sering masalah. 
Ya semoga kedepannnnya UNIVERSITAS GUNADARMA mampu merubah fasilitas2 yang sudah ada menjadi lebih layak untuk dipakai serta kinerja dosennya yang lebbih baik lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar