Laman

my campus

my campus

Selasa, 08 Juli 2014

Pengalaman masuk Gunadarma


  Gimana puasa kalian,lancar?smoga lancar semuanya ya .

Saya mau berbagi ceriita awal saya masuk gunadarma dari awal pendaftaran hingga terakhir mengikuti acara ppsppt di theater auditorium lt.6 gedung 1 gunadarma.
  Alhamdulillah saya dapat beasiswa dari kampus gunadarma,awalnya saya mengikuti
snmptn dan mengambil 2 kampus di universitas padjajaran dan universitas unj saya mengambil jurusan komunikasi di univ.padjajaran sedangkan di unj mengambil jurusan akuntan.Setelah saya berfikir secara matang, apasalahnya saya tidak mengambil tawaran beasiswa dari universitas gunadarma setelah saya mencari info langsung ke kampus gunadarma kalimalang gedung j1 ternyata minat sayapun beralih ke jurusan manajemen informatika D3 lalu insyaallah akan saya lanjutkan ke program S1 Sistem informasi.Tibalah pengumuman snmptn ternyata saya tidak lolos,sedikit kecewa tapi no problem negeri swasta toh sama saja bukan? yang penting niat kita untuk menggapai impian kedepan.

    Semua kampus pun sama kampus cuman sebagai wadah kita untuk membentuk karakter pada diri kita untuk mampu bersaing diluar sana.(bijak sekali ya saya >,<")
ok tepatnya tanggal 3 juli 2014 saya kembali ke kampus gunadarma untuk mengikuti acara pengenalan program studi dan program pendidikan tinggi (PPSPPT)acara itu berlangsung dari pukul 7pagi-12 siang disitu penuh dengan semua calon mahasiswa dari segala penjuru (Tetapi banyak yang sama teman dari SMA nya sedangkan saya seorang diri huhuhu...) oklah no problemo hehe .... disitu saya mendapat teman baru tapi sayangnya beda jurusan maklum disitu semua jurusan dijadikan 1 jdi bercampur.Setelah selesai acara pukul 12 siang dengan terik sinar matahari yang menyengat dibulan puasa ini,tetapi saya tidak menyesal saya senang bisa berkumpul denan mereka semua yang awalnya saling diam menjadi saling sapa alhamdulillah.

   Acara selajutnya bertema Sosialisasi TIK  yang diadakan tanggal  4juli 2014 pukul 9-12 alhamdlillah acaranya menjelang siang dan sebentar hehe.... disitu membahas pembuatan blog dan studentsite dan banyak yang lainnya,dan diumumkan bahwa setiap mahasiswa gunadarma akan mendapatkan handphone exclusive made in gunadarma nantinya hehe alhamdulillah.Acara selanjut nya  diadakan tanggal sesuai jurusan masing-masing saya jurusan manajemen informasi kebetulan mendapatkan tanggal 16september 2014 acaranya ospek coy hehe bakalan nahan malu dengan rambut yang  dipotong 1 cm omg hohoho bismillah untuk mencapai kesuksessan memang harus berakit rakit dahulu.

   Ok sekian dulu ya cerita dari saya semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua
oh ya SELAMAT HARI DEMOKRASI ya kita gunakan hak pilih kita untuk pemimpin negri kita yang kita banggakan,dan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

--,,--,,,--,,,--,,--,,--,,--,,--,,--,,--,,--,,--,,--,,--,,--,,--,,--,,--,,--,,--,,--,,--,,--,,--,--,,--,,--,,

1 komentar:

  1. Bayu ap kabar?

    Aku kemaren beberapa kali ke kampusmu nggak ketemu kamu...

    BalasHapus